Posted by: Santo | August 27, 2008

Semoga Makin Dewasa…

Jika tanggal 17 agustus kemarin Indonesia merayakan ulang tahun kemerdekaanya yang ke 63, hari ini pada tanggal 26 agustus adalah hari yang sangat bersejarah karena pada hari itu, 22 tahun yang silam telah lahir seorang pria bernama Susanto…🙂

Yupzzz…..usia saya makin bertambah dan sekarang sudah memasuki usia yang ke-22, itu artinya jatah umurku di dunia sudah berkurang 22 tahun. Waduh…udah setua ini, udah ngapain aja ya selama ini?….

Bagi saya, sebenarnya tidak ada sesuatu yang spesial dengan hari ulang tahun saya karena memang ulang tahun saya tidak pernah ada yang merayakan, termasuk saya sendiri..hehe..(kasian bgt sih 🙂 ). Kalau melihat perayaan ulang tahun yang selama ini terjadi rasa-rasanya momen seperti ulang tahun bukan merupakan suiatu hal yang patut dirayakan dengan bersenang-senang lewat acara pesta atau seremonial lainnya karena justru harusnya kita bersedih dengan semakin berkurangnya jatah umur kita untuk hidup di dunia. Alangkah lebih baiknya jika momen yang terjadi setahun sekali ini kita manfaatkan untuk melakukan refleksi atau sekedar introspeksi diri mengenai hal-hal yang telah dilakukan dimasa lalu dan apa saja yang mesti dilakukan untuk kedepannya.

Ya,, bagi saya sendiri semoga ini bisa dijadikan sebagai semangat baru untuk semakin bersikap dewasa dan semakin berusaha keras untuk mewujudkan semua impian-impian serta rencana hidup yang saya miliki. Semoga hidup saya semakin berarti bagi saya pribadi, semua orang serta mahluk yang ada serta alam di dunia ini. Amin…

Advertisements

Responses

  1. waaaaaaaahhhhhh….
    benar2 bersejarah….. saya juga merasa begitu, pantes aja jogja hari ini 25 agustus panas n gerah.. suhu sampe 31 derajat huwaaaaaaaaaaaa…..

  2. Susanto, sebaiknya lho lahr ktk smua dunia merayakan, spt 1 januari at 25 desember,
    bercnd denk, hehehe….

  3. ultah ya ya santo…^_^

    tp ga’ ada yg telat untuk sebuah ucapan kan …
    met ultah ya moga panjang umur,tercapai apa yg di cita N cintakan…lancar jodoh N rezeki amieNN…

    oya masih mau raya SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1429.H تقبل الله منا ومنكم Minal aidzin wal faidzin Mohon maaf lahir dan batin

  4. hehehe…. sayah baru tahu nih. met milad yah 🙂

  5. hallow lama ndak update neh.. lagi sibuk ya…

    numpang promosi ah…….

    PENGUMUMAN
    Seminar Sehari New trend in pharmaceutical technology
    informasi selengkapnya klik disini

  6. wah ULTAH ya…. met ULTAH deh… lilin na mana????
    hehehe

  7. Numpang mampir dan salam kenal Santo. Happy blogging. Keep share to everyone.

  8. walaupun dah telat beberapa bulan, tak ada salahnya mengucapkan selamat hari jadi anda…
    he..he..he..salam kenal……………

  9. banyak artikel baru tuh di blog-ku. sampe soal ujian juga. di Page Farmakoterapi n tiap postingan, ada yang baru. silakan di chek. n salam kompak Farmasis Indonesia


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: