About me

 

 

                                                                                                    

    Inilah diriku, seorang laki-laki yang terlahir ke dunia untuk mencari makna kehidupan. Saya terlahir di Subang suatu daerah di provinsi jawa barat. Meskipun tinggal di Subang jangan dikira saya fasih berbahasa sunda, karena tempat tinggal saya di wilayah pantura yang mayoritas penduduknya menggunakan bahasa jawa cirebonan, kalaupun ada yang menggunakan bahasa sunda itu pun bahasa sunda pantura yang bisa dibilang bahasa sunda kasar….

Meskipun awak bukan orang Padang tetapi Saya adalah tipe orang perantau, ya perantauan saya berawal ketika melanjutkan SMA di SMA 1 Serang Banten. Dari sinilah saya mulai belajar hidup mandiri dan terbiasa jauh dari orang tua. Setamat SMA kemudian saya melanjutkan perantauan ke Depok karena saya meneruskan kuliah di salah satu universitas negeri yang ada di Depok (baca: Universitas Indonesia).

Kesan pertama bagi yang belum mengenal saya pasti menganggap saya adalah orang yang serius, kaku dan formal…padahal gak banget deh…hahahaa. Emang sih karena sifat saya yang sedikit introvert dan melankolis jadi bisa terkesan seperti itu,,so don’t judge the book by the cover ye,,,.

 

Advertisements

Responses

  1. Assalaamu’alaikum

    Santo ngeblog juga toh?

    Anak 05 pada kemana ya? jarang kelihatan. Kayanya udah setahun lebih juga ga ketemu Senny…

    Sekampus tapi jarang ketemu…


%d bloggers like this: